Pendidikan Ilmu Komputer Bagi Pemula

Semua dari kita setuju dengan dekade kebijaksanaan umum bahwa keakraban dengan algoritma umum dan konstruksi data adalah salah satu aspek yang paling memberdayakan dari pendidikan ilmu komputer. adalah tempat yang bagus untuk melatih kemampuan pemecahan masalah umum Anda, yang akan terbayar di setiap bidang penelitian lainnya.

Ada ratusan buku yang tersedia, tetapi favorit kami adalah The Formula Design Manual oleh Steven Skiena. Dia jelas menikmati hal ini dan tidak sabar untuk membantu Anda memahaminya. Ini adalah perubahan yang menyegarkan, dalam pemikiran dan pendapat kami, dari buku-buku Cormen, Leiserson, Rivest & Stein, atau Sedgewick yang lebih umum direkomendasikan. Jenis-jenis dari dua teks terakhir ini cenderung menjadi terlalu berat bagi mereka yang mempelajari materi terutama untuk membantu mereka menyelesaikan masalah.

Bagi mereka yang lebih menyukai video ceramah online, http://online.unisc.br/acadnet/anais/index.php/edeq/article/view/11916/1191611916 dengan murah hati memberikan online-nya. Kami juga sangat menyukai program Tim Roughgarden, tersedia dari platform MOOC Stanford, Lagunita, atau di Coursera. Apakah Anda lebih suka desain kuliah Skiena atau Roughgarden akan menjadi masalah pilihan pribadi.

Untuk latihan, pendekatan favorit kami adalah bagi siswa untuk menyelesaikan masalah pada Leetcode. Jenis-jenis ini cenderung menjadi isu yang menarik dengan solusi dan diskusi yang cukup baik. Mereka juga membantu Anda memeriksa kemajuan terhadap pertanyaan yang biasanya dapat digunakan dalam wawancara seleksi teknis di perusahaan program perangkat lunak yang lebih kompetitif. Kami menyarankan untuk menyelesaikan sekitar 100 masalah kode acak secara acak sebagai bagian dari studi Anda.

Akhirnya, kami sangat menyarankan Cara Mengatasinya sebagai panduan yang sangat baik dan unik untuk memecahkan masalah secara umum; itu berlaku untuk ilmu komputer seperti halnya matematika.